hello (again)







ah gue rindu deh.
hohohoho.
riri, erika, jeanne, indi, dimba. it's been a long time, right?
yeah, true.
menye-menye di aula sehabis MB, menghabiskan sore yang panas di monas, duduk dan ngobrol di cawan monas, nonton 27 dresses di pagi hari dan mabok lemon tea.
haha
old times.

turning back time. berminat?

haha. no thanks.
"indah untuk dikenang, tapi nggak indah untuk diulang."
-Bimbim

iyoi setuju. gue ga akan mau disuruh ngulang SMA @_@
ya kali, more try-outs, more exams, more labs
nyeh. sori ya, udah cukup. masa-masa sma gue yang pelajarannya naujubile beratnya. pulang sore mulu, laporan praktikum, ulangan, remedial
enough!
haha
i just miss the feelings, i just miss my friends. hohoho

kemungkinan hari ini gue ketemu mereka. gue akan ikut TC PSUMB, h-1 GPMB
go fight win!
:)

1 comments:

fidic said...

indah untuk dikenang, tapi enggak indah untuk diulang.

pendek, tapi dalem.