kamar represents your life



haha.
emang begitulah adanya. kurang lebih gini ilustrasinya:
MINGGU 1
gue: aduh kamar gue berantakan nih
yoan: LO MESTI LIAT KAMAR GUE *sewot*

MINGGU 2:
yoan: GILA KAMAR GUE BERANTAKAN BANGET
gue: gue udah beres dikit sih, tapi masih berantakan nih

MINGGU 3
gue: YOAN. akhirnya kamar gueeeee beres :')
yoan: kamar gue masih berantakan

MINGGU 4
yoan: KAMAR GUAAAA. GRRRAAAAAA
gue: ...

MINGGU 5
gue: aduh kamar gue berantakan banget nih
yoan: LO MESTI LIAT KAMAR GUE *sewot*

hahahaha ya berulang gitu aja dari waktu ke waktu. :P

TAPI YA TAPI, menurut gue, kamar itu merepresentasikan kehidupan gue! gue ngerasain ini sejak kecil. jadi, setiap kamar gue berantakan, hidup gue pasti berantakan. tapi setelah kamar gue rapi, satu per satu masalah gue pun selesai. sejak gue sadar akan hal itu, tiap kali hidup gw berantakan, gw selalu beresin kamar gue. seolah-olah, ngeberesin kamar itu kunci menyelesaikan masalah :')

kesannya kamar gue mistis amat ya hahahaha -____-
gue punya penjelasan logis sih untuk hal ini:
1. ketika kamar gue berantakan, gue kesulitan untuk menemukan barang-barang gue, hingga akhirnya hidup gw susah sendiri, barang ilang-ilangan, mau nyari barang makan waktu lama, bisa bikin telat juga.
2. kalo kamar berantakan pastinya ga enak dipandang mata. dan gue yakin pemandangan yang nyebelin berpengaruh buruk juga ke psikologis. kalo di The Sims, environmentnya udah rendah banget tuh -____-
3. kehilangan barang merupakan masalah, pemandangan yang nyebelin juga tidak baik bagi psikologis. akibatnya, mood gw cenderung jadi ga oke. dengan mood gw yang tidak oke, masalah dan problem-problem yang ada akhirnya gue hadapi dengan berat hati, bete, kesal, dan mungkin ini membuat seakan-akan masalah kecil jadi rese banget.

that's why! :D
dengan membereskan kamar, hidup gue jadi lebih mudah karena barang-barang gue mudah ditemukan, mood gue jadi baik karena melihat pemandangan yang rapi, dan akhirnya masalah gue hadapi dengan lebih santai. :D

ayo bereskan kamar! :P

2 comments:

yoann :D said...

hahaha,KAMAR GUE BERANTAKAAANN hahaha

fidic said...

gw langsung beresin kamar gw lah anka.haha.believe it or not