bima mati sebelum saya survei

Jadi gw lagi di sebuah ruangan. Ruangannya cukup gede, dan banyak bangku-bangku kuliah ala PL. Gue duduk di situ, dan di samping gw temen SMA gue, namanya Benedicta Suwita, panggil aja Dita. Dia anak pinter gitu, rajin banget deh, anak FK UI (mantap boy).

Tiba-tiba, gue dapet kabar, temen kuliah gue, Bima Abianto, meninggal. Penyebab kematiannya, tembakan di kepala. ASTAGA, betapa terkejutnya saya! *petir pun menggelegar mengaum-ngaum di kepala saya*
dan yang lebih mengejutkan, pembunuhnya adalah Dita.
Entah kenapa, gw langsung marah2 sama dita.
Gue: Dit, lo ngebunuh Bima?
Dita: Iya (bahkan dlm kenyataan dita ga kenal sama bima -_______- hahaha)
Gue: Kok lo gitu sih, kenapaa?
Dita: Abis gue kesel sama dia
Gue: Ya gabisa gitu juga dong. kenapa lo ga omongin baik2 aja? ga usah pake cara gini, dit. sumpah gw kecewa banget sama elo <---- sinetron pol

Akhirnya, dengan hati penuh kekecewaan pada Dita, gue pergi meninggalkan ruangan itu, dan gw pergi ke sebuah tempat untuk survei infrastruktur pendidikan di sana (HAHAHA kebawa-bawa pelajaran inwilkot ;p). Ya elah, sampe di mimpi aja gue masih survei hahahaha ngocol juga. Tiba-tiba muncul tokoh baru, teman SD gue, dan sekarang jadi teman kuliah, Epot. Gue survei bareng epot. Gue inget banget di sana ada 6 sekolah, terus 5 kualitasnya masih jelek, dan 1 udah bagus. Begitu gw sama epot sampe di sekolah yang paling bagus, gue ketemu Sharleen, temen SMP gue.

Gue dan Epot pun ngobrol sama si Sharleen ini. Tapi, kayaknya terjadi sesuatu dengan otak gue, entah korslet, entah apapun, pokoknya tiba-tiba si Sharleen ini berubah jadi Aya, sang pacar Bima.

Aya menoleh ke arah gue, nyengir girang, lalu bertanya,"Bima mana?"

gue terdiam.

epot terdiam.

karena gw ga punya cukup keberanian, gw pun jawab,"tanya aja sama epot." dan epot langsung geleng-geleng pura-pura gak tau. akhirnya, gw dan epot pamit dari aya dan memutuskan untuk membuat laporan survei (bahkan di mimpi sekalipun gw masih bikin laporan -___- et daaah)
yaudah deh, gw sama epot bagi tugas. yang satu bikin laporan, satu lagi ngasih tau aya dengan sebaik mungkin kalo bima sudah tiada...

dan gue terbangun. belom belajar ASDAL. gue panik. Geologi belom kesentuh, etika lingkungan apalagi..........

0 comments: