story about brother

Gue punya kakak. Ridha Aditya Nugraha namanya. FH UI 2007. Kribo. Proud of himself. Talented. Discipline. Hard worker. Choleric. Adaptive. etc.

Apa yang ada pada dia sekarang ga mungkin muncul gitu aja kalau dia ga menjalani masa lalunya selama ini. dan berikut adalah salah satunya, kisahnya di masa kecil, saat dia masih sangat lucu dan masih ga ngerti apa-apa.

gue juga ga tau kisah sesungguhnya, tapi inilah yang didongengkan tante gue ke gue

Di suatu sore yang gaul, keluarga gue, termasuk kakak gue, sedang bersantai di rumah. Tiba-tiba, ada abang jagung lewat depan rumah. Perut bokap gue langsung ribut dan panik minta jagung. Bokap gue langsung ngacir ke depan sambil teriak-teriak manggil abang jagungnya.

Tapi, takdir berkata lain. Sang abang jagung tidak mendengar suara-suara panggilan dari bokap gue.

Perut bokap gue pun bersedih.

Setengah kesal, bokap gue nyeloteh,"jagung sialan."

Keesokan harinya, di sore hari yang jauh lebih gaul lagi, keluarga gue kembali bersantai. Kakak gue yang masih imut bernafas dengan tenang di dalam rumah. Tiba-tiba, sejarah kembali berulang. Abang jagung yang agung kembali lewat di depan rumah.

"Jagung... Jagung..."

Dan, kakak gue langsung lari ke depan, teriak-teriak,"JAGUNG SIALAN... JAGUNG SIALAAAAN..."

Pesan: jagalah kata-katamu di depan anak kecil. hahahahaha

0 comments: